Kata - kata Mutiara terbaru

Siang ini gue bakal share kata - kata mutiara terbaru versi Minggu, 30 September 2012.
kata mutiara yang gue share ini adalah pengalaman pribadi gue yang menurut gue sih keren - keren.
mulai dari kata mutiara yang bahagia sampai yang galau -___-
gak usah banyak bacot kali ya, langsung aja cek baby cek :


Seseorang yang menggangap bahwa diri mereka adalah ''ADIK dan KAKAK"
mereka tidak akan mungkin bisa bersatu''


Cinta bisa tumbuh dimana saja
Namun pandailah memilih mana yang harus disirami,
diabaikan atau bahkan dibiarkan layu dan mati !!



Gue Menangis bukan karna gue sakit disakiti olehmu
tapi gue menangis karna gue takut kehilanganmu


kamu itu seperti layang - layang di angkasa yg tenang
tapi tiba - tiba dihantam hujan badai dengan kerasnya


Jangan khawatir akan masa-masa sulit
karena beberapa hal yang paling indah dalam hidup kita 
berasal dari perubahan dan kesalahan


Banyak orang yang bilang lebih baik miskin tapi bahagia 
dari pada kaya tapi tidak bahagia
Sebenarnya akan lebih berbahagia jika orang itu kaya dan bahagia


 Sekian kata - kata mutiara yang gue dapatkan
yaah mungkin kebanyakan dari kalian meremehkan kata - kata di atas tapi menuurut gue keren banget !!


 




0 komentar:

Posting Komentar