Puisi Malam Galau + Sinetron

Malam gue begitu sepi...
Hanya ditemani dengan secentong es krim rebutan adik gue
dan ditemani dengan laptop Toshiba yang membawa gue ke alam maya

Disini gue cuma bisa menatap layar laptop yang penuh noda es krim dan debu
menonton SINETRON favorite keluarga gue 
serta alunan indah lagu Ronan Keating yang menghanyutkan jiwa gue

ngeliyat SINETRON itu gue hanya bisa mengGALAU
kecewa 
sedih
ingin makan orang
dan ingin bunuh produsernya -__-


Kapan SINETRON ini akan habis?
Season 1 2 3 ?
kapan? kapan? kapan?
gue hanya bisa meringis sakit ati liyat SINETRON

cita - cita gue cuma satu
yaitu membuat ANTI SINETRON corporation dan 
membuat dunia dengan penuh film kartun...

Obsesi gue untuk semua kaum muda
anak - anak dan orang idiot






0 komentar:

Posting Komentar