HUT SMAN 2 Selong (GOLDEN AGE)

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMAN 2 Selong yang ke-21 pada tanggal 5 September 2012 kemaren, SMAN 2 Selong join sama OSIS dan Alumni untuk menyelenggarakan acara yang melibatkan semua siswa, guru, pegawai. Kegiataitu  ditujukan untuk membangun keakraban antar semua keluarga besar SMAN 2 Selong. Kegiatan yang dilakukan antara lain jalan sehat, lomba grafity, festival Band se Pulau Lombok, dan acara yang lain.

Dalam sambutan Kepala SMAN 2 Selong di acara ulang tahun yang berjudul Golden Age 2012 dengan tema Seni dan Budaya, Kepala Sekolah mengajak kepada semua warga sekolah untuk lebih memajukan kualitas juga diimbangi dengan prestasi yang bermutu dan keseimbangan belajar. Kepala Sekolah juga berharap agar acara ini juga terus dipertahankan dan dikembangkan lagi untuk lebih meriah dan lebih menarik lagi. 


Acara jalan sehat yang dimulai pada jam 07.00 WITA diikuti oleh semua siswa, guru, pegawai Tata Usaha, dan adik-adik PPL dari IKIP Mataram.

setelah selasai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.






 Sedangkan untuk lomba festival band diikuti oleh semua pelajar se-Pulau Lombok dengan tema Seni dan Budaya diantaranya lagu daerah Lombok sebagai lagu wajib pilihan. Lomba grafity dikhususkan untuk para siswa dan siswi SMAN 2 Selong terutama yang berbakat dalam bidang seni.





 

Semoga di tahun yang ke 21 ini SMAN 2 Selong makin maju dan makin berjaya di kabupaten, provinsi, dan juga nasional.
Semangatt SMANDA !!

Source : http://sman2selong.net/

0 komentar:

Posting Komentar