LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) OSIS SMAN 2 Selong


Sabtu 06 - Minggu 07 Oktober 2012 OSIS SMAN 2 Selong mengadakan acara LDK (Latihan Dasar kepemimpinan) untuk OSIS SMAN 2 Selong tahun pelajaran 2012/2013, tidak seperti LDK tahun kemaren LDK yang hanya dilaksasnakan 1 hari, tahun ini LDK dilaksanakan 2 hari. Pembukaan LDK tahun ini di buka oleh Bapak Kepala SMAN 2 Selong Bapak Ahmad Supandi, M.Pd.


Latihan dasar kepemimpinan ini bertujuan untuk :
1. Mencari dan mengembangkan kader-kader pemimpin muda yang memiliki jiwa keimanan, ketaqwaan, berdisiplin dan bertanggung jawab  

2. Untuk mencetak pengurus OSIS yang unggul
3. Untuk mencerak pengurus OSIS yang berkarakter mulia
4. Menanamkan nilai-nilai demokratis diantara para siswa siswa 
5. Mengembangkan bakat dan kemampua siswa di bidang politik, organisasi, dan kepemimpinan 
6. Mencari dan mengembangkan kader-kader pemimpin muda yang memiliki jiwa keimanan, ketaqwaan, berdisiplin dan bertanggung jawab.

 Tujuan - tujuan LDK di atas berlandaskan dengan VISI dan MISI SMAN 2 Selong, yakni "SEKOLAH UNGGUL DALAM AKADEMIK DAN NONAKADEMIK DILANDASI IMAN DAN TAKWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA". 

LDK kemarin tidak hanya dituntut untuk serius dalam memperhatikan materi yang di sampaikan oleh pembinan OSIS, pada saat materi divisi KESENIAN ada sedikit hiburan agar anggota OSIS tidak mengantuk, hiburan tersebut adalah berlomba - lomba dalam membuat menara setinggi - tingginya dengan kokoh sekokoh - kokohnya.







 yang dibawah udah di kumpul



Sekita pukul 17.45 acara LDK ini ditutup oleh Wakasek  Drs. Imron.
semoga dengan diadakannya LDK ini OSIS SMAN 2 Selong makin memajukan SMAN 2 Selong..
Semangat !!
 
 

0 komentar:

Posting Komentar