Free Download CyberLink PowerDirector 10 build 1005



https://a248.e.akamai.net/origin-images.staples-eu.com/App_Themes/ck-CK/images/product/uk_412884_1_xnl.jpgPowerDirector - salah satu perangkat lunak tercepat untuk video editing. PowerDirector dilengkapi dengan yang paling canggih dan mudah digunakan alat untuk membuat video profesional. Selain itu, teknologi pengolahan video yang diusulkan (SVRT), NVIDIA CUDA, ATI-Stream untuk multi-core processing unit yang dapat menyelesaikan film proyek.
Produk ini juga mencakup seperangkat alat ajaib yang menakjubkan untuk film mudah mengedit lebih cepat dan lebih baik. Dengan toolkit pemilik kamera digital akan mampu membuat rekaman amatir menjadi bahan kualitas video professionapnogo penuh. Versi baru ini menawarkan dukungan untuk format definisi tinggi, dan memungkinkan Anda untuk membuat video, didistribusikan pada disk Blu-ray Disc (BDAV format dan BDMV). Perhatian diundang untuk mendukung fungsi PIP (picture in picture), sebuah koleksi efek transisi, alat untuk menghasilkan kualitas "slide show" tinggi dan membuat menu interaktif dan mnkgoe lainnya.
CyberLink PowerDirector

PowerDirector fitur :


* Efek partikel
* Sepenuhnya dapat disesuaikan efek, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan objek sewenang-wenang partikel (salju, debu, benda jatuh, dll) atas video.
* Peningkatan slideshow Editor
* Sepenuhnya disesuaikan kamera, 3D, alokasi dan gerakan melalui editor slideshow.
* Alat video Lanjutan tambahan
* Penggunaan video untuk tanam, rotasi, mengubah kecepatan atau pemutaran terbalik.
* Perbaikan dan perbaikan melalui stabilisasi video, menyesuaikan pencahayaan dan meningkatkan kualitas video teknologi TrueTheater.
* Penggunaan pengurangan kebisingan untuk file video dan audio, menghilangkan ambiguitas video dan suara.
Lingkungan * Lebih bertenaga dan ramah mengedit
* Kemampuan untuk menggunakan hingga sembilan efek ICC atas video master Anda.
* Tambah trek musik tambahan pada timeline yang memungkinkan selama tiga trek musik yang terpisah dalam video pada waktu yang sama.
* Sepenuhnya extensible antarmuka pengguna untuk mengedit sesuai dengan kebutuhan Anda.
* Gunakan panduan formulir untuk manajemen yang lebih baik dari perpustakaan multimedia pribadi.
* Lihat video pada layar penuh di tampilan multimedia.
* Lihat video pada perangkat layar tunggal atau kamera video ketika Anda menghidupkan dual display.
* Gunakan berbagai pilihan untuk memilih segmen dari media pada timeline untuk kopirvoaniya atau menghapusnya dari proyek tersebut.
* Gunakan garis grid untuk membantu dalam penempatan yang tepat dari judul ICC dan multimedia.
* Baru, mudah digunakan ruang kerja, yang membuat menemukan video lebih cepat.
* Optimalkan CPU / GPU menyediakan kecepatan tinggi pemrosesan video HD.
* Baru fungsi untuk membuat disk
* Menambahkan beberapa judul pada video yang dibuat oleh disk.
* Membuat tayangan slide
* Lihat seluruh struktur disk.
* Multi-level menu, serta mudah digunakan dan editor kuat dari menu.
* Efek loading lebih cepat dan lebih mudah dan template dari DirectorZone situs Web.
* Load ICC efek, template, judul, efek partikel dan DVD menu template dari DirectorZone situs Web.
Terintegrasi ke dalam antarmuka pengguna CyberLink PowerDirector untuk efek mencari dan loading cepat dan mudah dan ablonov.
* Akses Total proyek diedit dengan negara lain melalui DirectorZone situs Web, untuk membantu pengguna lain.
* Secara otomatis shutdown komputer setelah membuat video atau menulis ke disk untuk menghemat energi.



http://www.softwarecrew.com/wp-content/uploads/2011/10/PowerDirector10.pngUntuk pengolahan video dalam PowerDirector 10 sesuai dengan versi baru dari TrueVelocity, mesin 2 yang menjamin penggunaan yang lebih efisien sumber daya dari GPU dan dukungan hardware untuk OpenCL. Salah satu fitur kunci dari mesin baru, yang disebut oleh produsen, kenaikan enam kali lipat dalam produktivitas operasi untuk visualisasi efek khusus. Sebuah encoder baru H.264 meningkatkan kecepatan pemrosesan video definisi tinggi dan latency meminimalkan. Aplikasi antarmuka juga mengalami perubahan. Para PowerDirector layar utama 10 adalah toolbar Quick Launch, yang akan membuat pilihan cepat antara modus membuat tayangan film atau slide dan segera mulai bekerja pada proyek. Skala waktu yang nyaman, mendukung hingga 100 lagu, akan memberikan fleksibilitas dengan cepat menambahkan dan mengedit keterangan, video dan trek suara, efek khusus, efek transisi dan komponen lain dari film.

Selesai bahan dapat direkam pada cakram Blu-Ray atau DVD dan dilihat di TV, ponsel pintar dan perangkat elektronik lainnya dengan tampilan 3D-. Anggota mendapatkan akses ke komunitas Internet DirectorZone, berjumlah sekitar dua juta anggota. Penggemar yang tersedia akan lebih dari 200 000 efek yang berbeda, template, menu navigasi dan sub judul, panduan referensi dan konten lainnya yang dapat dengan mudah diimpor ke proyek mereka sendiri


Download here
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyGUpH0A4HLCXXAc3XuPxlSKN_gXMZcByQDyE-zs1ciK55IR78Bf1tZCcZ8_Dv8pkAH8OKIjSY-89FpkkavZEgKi3tF_CaZ-ZvjyKeg96P7d-odxeHuFGWwVoJkYu_AgQWaf7V1OPJzFwU/s1600/download.gif

0 komentar:

Posting Komentar