True Love Story


Ada sepasang kekasih yang sedang berdialog...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe-YZV-Q0YNGPOD01kiSxptVFNbb__8jWDTvx3q50uURFxM_SIjCtvoZsOqGONnDfYPPPL3U5hLSa4aZPBOjUYLjY-Q_Hm-1lI2ZLAbeh6o-lNSfBUZrB309mhA6Tb1-ZTuGNDVS2rVQo/s1600/true_love_372595.jpg

+ : Cewek
- : Cowok

+ Apa kamu mencintaiku ?
- Tentu....aku sangat mencintaimu
+ Seberapa besar ?
- Aku tidak bisa menjabarkannya
+ Kamu pernah berkhayal untuk menikahiku ?
- Tidak, aku tidak berkhayal. Tapi aku sudah merencanakannya :)
+ Kamu ingin punya anak berapa dariku ?
- Sebanyak-banyaknya. Supaya nanti rumah kita jadi rame. Banyak anak banyak rezeki hehe
+ Kalau aku meninggal apa kamu akan menikah lagi ? 
- Kenapa kamu bertanya seperti itu ?
+ Hanya ingin bertanya, jawab saja :)
- Mmm...kurasa tidak
+ Kenapa ? 

- Karena aku mencintaimu
+ Lalu bagaimana dengan anak-anak kita ? mereka akan sangat membutuhkan ibu
- Itu pertanyaan yang sulit sayang,
+ Aku tidak keberatan jika kamu menikah lagi, demi anak-anak kita :)
- Oke, aku akan menikah lagi. Demi anak-anak kita
+ Setelah kamu menikah lagi, bagaimana dengan barang-barangku ? apa kamu akan membuangnya ?
- Tidak. Aku akan menyimpan dan merapikannya. Tidak akan ada yang akan aku rubah..
+ Bagaimana kalau istri barumu tidak suka itu ?
- Aku tidak perduli, jika dia tidak suka silahkan dia pergi..
+ Lalu bagaimana dengan anak-anak kita ?
- Sayang, berhentilah bertanya seperti itu. Kamu akan hidup bersamaku sampai kakek-nenek. Percaya saja itu.. aku mencintaimu <3
+ Dengar, aku tidak keberatan jika kamu membuang barang-barangku jika kelak istri barumu tidak menyukainya. Pun jika nanti kamu melupakanku aku akan baik-baik saja. Biar saja hanya aku yang mengingatmu. Aku juga mencintaimu <3

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUA9NKFR6F-7t7sUBtr7XqV8KVeOj187oL1QuCG9sVU3VbHOm_b4zWWYjcW8jr5TAScVBSezM84wTHhx3d2b7lBtcyrIa-Rar_ja42tID7QY3YQ1u-lXfPvjh4NEofAewnBPpff9go6WCN/s1600/2008_05_02_true_love.jpghttp://lh3.ggpht.com/_SqSTGHw3opY/ScUNR0h2ICI/AAAAAAAAAXw/s3ZeGJMFyQM/onlyscraps-kiss4.gifhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEOkKyws11FNJ_srVc94bA5R6NyNIZkKlqRp_n7B7XODw8Oc6TTv-z5xSej3MAD7ygj0m3F9uHXSnleRVu-QJzpjvr3Tnc6M4Si5d_HonjBcTBoggwd7yRmeLwx_LuO-0j4RLWnclW7gM/s1600/truelove.gif

0 komentar:

Posting Komentar