Menipu Menggunakan "Askjud.com"



http://askjud.com/askJud.png

Cobalah ketik sebuah tanda titik ( . ) di kotak atas, yang ceritanya adalah petition. Tapi yang keluar adalah huruf J. Sekarang coba ketik apa saja yang anda mau. Keluarnya bukanlah apa yang anda ketik, melainkan huruf-huruf "ud, please answer", sepanjang jumlah huruf yang anda ketik. Dengan kata lain, yang tampil di layar selalu tulisan "Jud, please answer" , bukan yang anda ketik, selama anda telah menekan titik pada saat pertama mulai mengetik. Ajaib, bukan?
Caranya : Tunggu halaman selesai loading. Di kotak input paling atas, ketik "Jud, please answer:" atau "Jud, please answer the following question:". Kemudian, secara automatis anda akan pindah ke kotak bawah, di mana anda dapat mengetik pertanyaan anda. Akhiri dengan tanda tanya, atau tekan enter.

Sekarang, ayo kita analisa sedikit lebih mendetail alur penggunaan fasilitas ini. Pertama, kita harus mengetik "Jud, please answer:" atau versi panjangnya, kemudian automatis kita akan pindah ke bawah dan dapat mengetik pertanyaan. Ada beberapa hal yang janggal bagi saya.
  • Hanya beberapa orang yang bisa menggunakannya. Selain mereka, AskJud benar-benar menolak menjawab.
  • Mengapa kita harus mengetik berulang-ulang "petisi" itu?
  • Mengapa kita dengan alangkah baiknya dibantu oleh script, sehingga dengan diketiknya tanda ":" langsung berpindah kotak, dan dengan tanda tanya langsung terkirim?
  • Mengapa bahasa apapun bisa dijawab?
  • Mengapa harus sesuatu yang pasti?

http://advdi.files.wordpress.com/2011/09/askjud1_38.jpg
Setelah anda menekan titik kemudian huruf apa saja (yang tampil sebagai bagian dari "petisi" yang seharusnya ditulis), coba tekan lagi tanda titik. Sekarang yang anda ketik benar-benar akan sampai ke layar. Silahkan ketik sisa petisi, melanjutkan dari apa yang sudah terlihat.



Sekarang, tekan tombol titik dua diakhir ( : ). Ok, sudah pindah ke kotak bawah. Nah, isikan pertanyaan anda di situ. Lanjutkan ke seperti biasa.


Dan bagaimana hasilnya?


Huruf-huruf di antara kedua titik tersebut akan dituliskan sebagai jawaban dari Jud. Ini rahasianya. Jadi, majulah ke keyboard, dan coba ini di depan teman-teman anda.

Misalkan, saya akan menanyakan warna baju teman (merah).


Di petisi, yang saya tekan pada awalnya adalah ( . ) kemudian "hijau" kemudian ( . ). Ok, sekarang saya akan selesaikan kalimat tersebut dengan normal: "please answer:". Dan di bawah, seperti biasa akan saya tulis: "Apa warna baju jono (teman) ?". Dan keluarlah jawaban: "merah". Ajaib… Benar-benar ajaib, seberapa jauh tipuan sederhana bisa membuat orang ketakutan.


Oh ya, petisi lebih panjang “Jud, please answer the following question:” adalah untuk jawaban yang lebih panjang
Selamat menipu.

Catatan : Perhatian!! Jangan masukkan data pribadi anda!




0 komentar:

Posting Komentar